Saturday 28 October 2017

2 PV terbaru di Oktober 2017 iringi album terbaru Fear, and Loathing in Las Vegas [New Sunrise]

     Fear, and Loathing in Las Vegas (FaLiLV) kembali menunjukkan eksistensi mereka sebagai salah satu band terbaik di Jepang dengan lagu-lagu terbaru mereka. Setelah sukses dengan singles "SHINE" sebagai pertanda comeback mereka di tahun 2017, FaLiLV merelease album terbaru yang berjudul [New Sunrise] pada 25 Oktober 2017 yang berisi 11 lagu terbaru (termasuk SHINE). Di bulan Oktober ini mereka menjadi trending di Youtube karena sebelum tanggal release album, mereka sudah meluncurkan 2 PV [Promotional Video] terbaru  yang berjudul 'LLLD' dan 'The Sun Also Rises'.





   Saya akan sedikit menjelaskan fakta menarik mengenai PV terbaru Fear, and Loathing in Las Vegas. 



1. LLLD
     Untuk para penggemar pasti penasaran dan bertanya-tanya apa maksud dari 'LLLD' ini. Melalui interview, Sxun menceritakan LLLD merupakan kependekan dari "Limited Life Limited Days". Berlatarkan di jalanan kota di Jepang menceritakan kehidupan malam orang-orang di Jepang. Dalam hidup kita memiliki tujuan, tidak sekedar bersenang-senang. Minami, keyboardist sekaligus Vocal di FaLiLV (kalau saya lebih senang menyebutnya Dark Vocal karena scream vocal nya) tampil dengan tidak biasa dengan bernyanyi ala rapper dalam tempo yang cukup lama. Minami memang terkenal dengan scream vocal nya yang nyentrik (itu suara ga abis-abis yaa??) Tidak seperti pada "Cast Your Shell" yang hanya menampilkan clean vocal Minami pada awal musik, kali ini penonton bisa menikmati Clean Vocal ala rapper Minami dengan cukup panjang pada lagu ini 



2. The Sun Also Rises
     Berlatarkan di pantai, menyajikan lagu dengan feel yang sangat enak didengar bagi para penggemar. 

Untuk para penggemar FaLiLV selamat menikmati lagu-lagu terbaru dari mereka. Semoga mereka terus membuat kita terpukau dengan karya-karya mereka. Keep Calm and Support FaLiLV!
 


     

No comments:

Post a Comment